Proteksi Jiwa Dan Investasi: MANULIFE VALUE PROTECTOR ABSOLUTE

Halo calon klienku yang baik  J  

Manulife baru saja meluncurkan program unit link terbaru pada tanggal 14 April 2014 yang lalu, yaitu Manulife Value Protector Absolute (MVPA).

Manulife Value Protector Absolute (MVPA) merupakan program perlindungan jiwa dan investasi (unit link) yang memberikan proteksi seumur hidup atau hingga tertanggung berusia 99 tahun.

 

Manfaat utama

1. Manfaat meninggal: sebesar 100% UP + hasil investasi.

Sudah tahu ya kalau hasil investasi dan pengembangannya tidak dijamin dan tidak lepas dari RESIKO investasi, dapat meningkat atau menurun sesuai dana investasi yang dipilih.

2. Manfaat akhir polis: sebesar hasil investasi yang terbentuk pada akhir masa asuransi.

3. Manfaat investasi: menyiapkan dana untuk kebutuhan pendidikan, pensiun atau modal usaha.

Selanjutnya

Asuransi Dana Pensiun: RETIRELINK Dari Manulife

RetireLink adalah program investasi (unit link) dari Manulife yang memberikan manfaat dana pensiun terjadwal pada saat tertanggung berusia 55, 60, 65, 70 dan 75 tahun.

Dana pensiun terjadwal tersebut merupakan persentase dari Nilai Polis yang terbentuk (manfaat investasi).

Khusus Plan Silver merupakan jenis asuransi tanpa syarat medical pada saat pengajuan aplikasi (Guaranteed Issue). Kelebihan dari asuransi berjenis Guaranteed Issue yaitu pengajuan aplikasi pasti akan disetujui tanpa harus melalui seleksi underwriting. Sehingga program ini sesuai bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan atau masalah berat badan.

 

USIA MASUK

Usia masuk tertanggung yaitu: 18 - 50 tahun

 

PILIHAN PLAN

Didasarkan atas rentang premi. Premi terdiri dari Premi Dasar dan Saving Up (Top Up Berkala) yang besarnya ditentukan di awal.

  • Plan Silver: Premi Rp 5,000,000 – Rp 26,000,000 (kelipatan 1 juta)
  • Plan Gold: Rp 27,000,000 atau lebih (kelipatan 1 juta)

 

Selanjutnya

Unit link Single Premi: MANULIFE INVESTMENT PROTECTOR

Manulife Investment Protector merupakan produk unit link single premi dari Manulife yang menawarkan kemudahan dalam berinvestasi di pasar modal Indonesia, China dan India serta memberikan perlindungan jiwa hingga usia 75 tahun.

Manulife Investment Protector termasuk jenis produk tanpa syarat pemeriksaan kesehatan dalam proses pengajuan aplikasi (Guaranteed Issue). Sehingga jenis asuransi ini sesuai bagi mereka yang memiliki riyawat kesehatan kurang baik ataupun memiliki berat badan tidak proporsional karena pengajuan aplikasi pasti akan diterima.

Kelebihan dari Manulife Investment Protector, yaitu:

  • 100% total premi dimasukkan sebagai alokasi investasi
  • Bonus manfaat meninggal akibat kecelakaan
  • Proses pengajuan aplikasi mudah dan cepat
  • Jaminan polis terbit
  • Bebas biaya administrasi bulanan

 

Selanjutnya

Asuransi Term Life: TERM SAVING PROTECTION Dari Manulife

Term Saving Protection adalah asuransi term life tradisional terbaru dari Manulife dengan pembayaran premi tetap dan jaminan premi kembali pada akhir kontrak.

Term Saving Protection merupakan jenis produk tanpa syarat pemeriksaan kesehatan dalam proses pengajuan aplikasi (Guaranteed Issue). Sehingga jenis asuransi ini sesuai bagi mereka yang memiliki riyawat kesehatan kurang baik ataupun memiliki berat badan tidak proporsional karena pengajuan aplikasi pasti akan diterima.

Produk Guaranteed Issue menawarkan kemudahan proses permohonan asuransi, sepanjang Total Uang Pertanggungan (UP) tidak melebihi Rp 600 juta dan Total Manfaat Tambahan meninggal karena kecelakaan (ADB) tidak melebihi USD 500 ribu.

Selanjutnya

Asuransi Whole Life: PROLIVING ABSOLUTE Dari Manulife

ProLiving Absolute merupakan asuransi tradisional whole life terbaru dari Manulife yang memberikan perlindungan seumur hidup dengan masa pembayaran premi yang dapat dipilih.

Keunikan dari whole life tradisional ProLiving Absolute yaitu menawarkan 2 pilihan manfaat jika tertanggung mengalami Cacat Total Tetap.

Produk ProLiving Absolute ini dijual dalam mata uang Rupiah (Rp).

Pembayaran secara tahunan akan lebih ekonomis karena preminya lebih murah jika dibandingkan dengan pembayaran semesteran.

 

UANG PERTANGGUNGAN

Terbagi dalam 2 Plan, yaitu:

  1. Plan Silver: UP Rp 250 Juta  -  Rp 600 Juta
  2. Plan Gold yang terdiri dari:
  • Band 1: UP Rp 601 Juta s/d Rp 1,5 M
  • Band 2: UP > Rp 1,5 M

Khusus Plan Silver, tanpa pertanggungan tambahan, merupakan jenis asuransi tanpa syarat medical (Guaranteed Issue).

Selanjutnya

Additional information