Yuk Jadi Agen Manulife!

 

Bisa memiliki waktu kerja yang fleksibel dan income unlimited merupakan pertimbangan saya sewaktu memutuskan untuk full time sebagai agen di Manulife.

Pada saat bekerja di kantor, saya memang mendapat income yang rutin. Namun, saya merasa waktu yang saya berikan dengan reward yang saya peroleh tidak sebanding. Terlebih bila pekerjaan sedang menumpuk, saya harus bersedia menyelesaikan pekerjaan di luar jam kerja.

Tantangan mendapatkan income unlimited itulah yang membuat saya memberanikan diri untuk keluar dari zona zaman.

Awal bergabung, komisi yang saya dapat memang belum seberapa. Seiring berjalannya waktu, saya mulai menikmati bonus bulanan dan kuartalan. Pernah loh komisi yang saya dapat besarnya sama dengan bonus yang saya peroleh.

Karena waktu kerjanya fleksibel, saya masih bisa membantu Ibu beres-beres rumah dan main dengan 4 kucing kakak saya yang lucu.

Selain jam kerja yang fleksibel dan income unlimited, saya memilih bergabung dengan Manulife karena dapat fasilitas askes dan bisa ikut program pensiun.

Setelah 3 bulan bekerja, agen mendapat fasilitas askes rawat jalan dan rawat inap. Untuk pria sebagai kepala keluarga mendapat tambahan 50% manfaat untuk istri dan 50% untuk anak. Sementara wanita mendapat tambahan 50% manfaat untuk anak.

Manfaat askes rawat jalan dan rawat inap ini masih ditambah dengan asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan kerja.

Bahkan agen wanita juga memperoleh manfaat melahirkan baik normal ataupun secara pembedahan/caesar bila telah bekerja selama 1 tahun atau terjadi perubahan status perkawinan.

Untuk masa pensiun, agen juga diikutkan pada Program Kesejahteraan setelah 2 tahun bekerja yang iurannya dipotong dari komisi yang diperoleh.

Dari segi produk, Manulife memiliki program yang cukup lengkap sehingga memudahkan agen untuk menjual. Untuk asuransi individu ada produk tradisional dan unit link. Selain itu Manulife juga memiliki program asuransi kumpulan (Group) yang terdiri dari GLH (Group Life and Health), DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) dan Manulife Pesangon Plus.

Mulai tahun 2013, adanya Agency Link bisa makin mempermudah kerja agen karena mendukung aktivitas mobile seperti pembuatan proposal, penyerahan aplikasi new business maupun pengecekan status polis. Semuanya bisa diakses dengan internet sehingga kerja semakin efisien karena tidak terikat tempat dan waktu.

Bila tertarik untuk bergabung menjadi agen Manulife, berikut adalah syarat-syaratnya:

  1. Mengirimkan surat lamaran, CV dan fotokopi KTP.
  2. Mengatur waktu untuk wawancara dengan Manager dan Branch Manager.
  3. Melengkapi dokumen yang dibutuhkan, yaitu fotokopi KTP, NPWP, Kartu Keluarga, Ijasah terakhir, pasfoto berwarna 3x4 (3 lembar) dan 4x6 (2 lembar) dan buku tabungan BCA hal pertama (untuk transfer kompensasi). 
  4. Menandatangi kontrak sebagai agen Manulife.
  5. Membayar ujian AAJI Rp 225.000 untuk lisensi produk konvensional saja, ujian lisensi produk syariah menyusul kemudian atau Rp 285,000 untuk langsung mendapat lisensi produk konvensional + syariah.
  6. Mengikuti training di Manulife selama 4 hari dari jam 9 hingga jam 5 dan selama training tidak boleh absen (saat ini tersedia training di hari Sabtu dan Minggu).
  7. Keluar kode agen dan bisa mulai berjualan.
  8. Ikut follow up training dalam modul 90 days program.

Info lebih lanjut untuk mendaftar sebagai agen Manulife Jakarta dapat menghubungi saya.

Saya Manulife Jakarta ya...

Dessy Riyanti

Manulife Branch Jakarta Gamma Fortuna

WA 081318098351

Pin BB 5707E3C8

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (Subjek: AGEN MANULIFE)

 

 

Silakan baca juga:

HOT NEWS

****DISKON 10% dari premi pertama untuk pengajuan aplikasi MIULTIMATE CRITICAL CARE periode promo NOVEMBER - DESEMBER 2017 ****DISKON 10% dari premi pertama untuk pengajuan aplikasi MANULIFE ESSENTIAL ASSURANCE periode promo NOVEMBER - DESEMBER 2017 ****DISKON premi MANULIFE VALUE PROTECTOR ABSOLUTE min UP 1 M berlaku selama masa bayar periode promo NOVEMBER - DESEMBER 2017

CONTACT INFO

Dessy Riyanti
Manulife Branch Jakarta Gamma Fortuna

 

No. Lisensi : 11451067

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Hp/WA. 081318098351

Pin BB 5707E3C8

 

Disclaimer: website ini bukanlah website resmi asuransi jiwa Manulife Indonesia melainkan website pribadi yang ditujukan untuk memberikan informasi dan memasarkan produk asuransi jiwa Manulife.