Menghemat Pengeluaran Dengan Membayar Premi Secara Tahunan

 

Di Manulife terdapat beberapa pilihan cara pembayaran premi yaitu secara tahunan atau semesteran.

Pembayaran premi secara tahunan memiliki keuntungan dibandingkan pembayaran secara semesteran yaitu lebih murah dan ekonomis.

Karena langsung membayar di muka untuk premi satu tahun maka Manulife memberikan bonus berupa harga premi yang lebih murah.

Sementara pada pembayaran secara semesteran yang terjadi adalah kebalikannya. Karena cara pembayarannya dicicil dua kali untuk setahun maka preminya pun akan lebih mahal.

Sebagai contoh, misalnya untuk produk asuransi tradisional seperti term life ProActive Plus. Apabila Anda memilih cara pembayaran tahunan maka Anda dapat menghemat sebesar 2,5% per semester jika dibandingkan dengan membayar secara semesteran.

Selain itu, syarat pembayaran di Manulife adalah:

  1. Premi pertama harus dibayar melalui transfer, ATMatau kartu kredit.
  2. Premi bulan selanjutnya dapat melalui transfer, menggunakan kartu kredit atau fasilitas autodebet dari rekening tabungan Bank BCA atau Bank Mandiri.

Dengan adanya potongan harga tersebut maka dana yang tersisa dapat dialokasikan untuk kebutuhan yang lain. Jadi, sekarang tinggal dipilih mau berhemat dengan membayar premi secara tahunan atau membayar lebih mahal.

CONTACT INFO

Dessy Riyanti
Manulife Jakarta Gamma Fortuna

Sampoerna Strategic Square

South Tower Lt.12

Jl.Jend Sudirman Kav.45 - 46

Jakarta 12930  

 

No Lisensi AAJI: 11451067

 

 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Hp/WA/Telegram: 081318098351

 

Disclaimer: Situs ini bukanlah website resmi asuransi jiwa Manulife Indonesia melainkan blog pribadi yang ditujukan untuk memberikan informasi seputar asuransi jiwa dan produk-produk yang tersedia di Manulife Indonesia.